Sabtu, 27 Maret 2010

membuat paypal

Saat ini untuk membuat akun Paypal dapat menggunakan nomor rekening Bank-Bank yang ada di Indonesia.. Awalnya saat saya googling banyak artikel membahas kalau membuat membuat paypal harus memiliki kartu kredit.. tapi sekarang sudah tidak lagi..
seminggu yang lalu saya memverifikasi akun paypal saya dengan nomor rekening BNI

untuk membuat akun paypal pertama masuk ke www.paypal.com



lalu klik sign up pada tanda lingkaran merah setelah sign up akan muncul



Personal : hanya untuk melakukan pembelian secara online

Premier : pembelian maupun penarikan secara online dapat dilakukan

Business : jika memiliki sebuah perusahaan tertentu dsb

saya memilih Premier, setelah klik Get Started anda harus mengisi biodata dengan benar

jika blm mempunyai kartu kredit dapat dikosongkan dahulu, verifikasi dapat dilakukan setelah akun dikonfirmasi melalui email yang telah anda masukan.

setelah itu masuk ke akun paypal anda dan verifikasi dapat menggunakan no rekening, (kalau saya menggunakan bank BNI). Nantinya Paypal memberikan 2 jumlah deposit ke no rekening yang telah anda masukan, cek melalui ATM, sms, atau buku tabungan, setelah 1-3 hari anda melakukan proses verifikasi.

segitu aja dulu kalau banyak kekurangan harap maklum, silakan memberikan kritik dan saran ^^d



Tidak ada komentar:

Posting Komentar