Minggu, 28 Maret 2010

Bermain Zeus Ala Merlini

Ben 'Merlini' Wu dikenal fenomenal dan berpengaruh bermain dengan Zeus. Dengan video replaynya yang terkenal, Merlini (zeus) 1 lwan 3, membunuh ketiganya.

Merlini telah menulis sebuah panduan meliputi item yang diperlukan, skill apa saja yang diambil dari awal dan cara-cara untuk bermain Zeus di seluruh permainan. Meliputi bagaimana jalur, solo dan GOLDEN RULE Merlinis '5 ', bersama dengan video, screenshot dan pengulangan, ini adalah panduan Zeus.

singkat, tajam dan terpercaya :p adalah apa buku petunjuk ini. Sangat mudah dibaca dan dipahami oleh pemain dari semua tingkat permainan, panduan ini akan langsung ke intinya dan menjelaskan semuanya dengan cara yang sangat sederhana.

Zeus tetap menjadi salah satu Hero yang paling populer di DOTA. Bukan hanya dia sangat menyenangkan untuk bermain game di depan umum, tapi ia dianggap begitu kuat sehingga ia adalah mengatur dalam organisasi permainan. Meskipun ia tidak memiliki mekanisme pertahanan diri(stun, blink, leap, ilang). Zeus yang tidak terlalu kompleks: pada awal permainan damage lighting boltnya sakit banget, ditambah dengan skala Static Field, dan ultinya yg global adalah salah satu skill yang paling menyebalkan di DOTA.



okeh langsung aja panduannya dari Merlini (dulu maen di MYM dan peringkat 2 dunia setelah Vigoss), kalu sekarang saya udah ga ngikutin berita lagi ^^.

Skill yang diambil
Level 1 - Arc Lightning
Level 2 - Static Field
Level 3-5 - Lightning Bolt
Level 6 - Thundergod's Wrath
Level 7 - Lightning Bolt
Level 8-10 - Static Field
Level 11 - Thundergod's Wrath
Level 12-15 - Attribute Bonuses
Level 16 - Thundergod's Wrath

Cara maenin Zeus ala Merlini
Game menit awal: pertama-tama beli 4 ranting + 3 clarities + pohon (tangoes). Karena cenderung solo tengah ketika saya bermain Zeus, maka buru-buru beli botol untuk mendapatkan PU(power up). Biasanya saya membangun adalah 3 nulls, sepatu bot, TP(town portal), dan botol

Menguasai line: Arc dapat digunakan untuk nge'push' line tapi tergantung clarity yang dibawa, mendorong jalur juga memberi waktu untuk memeriksa rune, jadi anda harus mempertimbangkan kedua pilihan. Baik Arc dan Bolt memiliki kisaran 700, memungkinkan Anda untuk tetap keluar dari bahaya ketika casting

Melawan musuh Kuat: Melawan laner yang baik, Bolt / Stats membangun diperlukan kadang-kadang melawan Shadow Fiend atau Silencer. Sangat penting untuk mendapatkan last hits creep yg baik. statistik juga membantu menambah HP, Arc hanya bekerja untuk tujuan ofensif.

Ketika berhadapan dengan Hero yang benar-benar bikin masalah seperti Broodmother, pastikan Anda menyimpan Town portal pada level 6. Cobalah untuk menggunakan sentry.


5 MYM | Merlini Golden Rules

1. Selalu Lightning Bolt sebelum Arc
Kelihatannya lebih baik untuk Arc sebelum Bolt untuk mendapatkan efek maksimum dari static field tetapi jika Anda melakukan Arc pertama kali Anda mungkin kehilangan lawan karena fogging (kabut) atau blind spot.. Bolt dapat membuka map pada radius tertentu.

2.
selalu melihat posisi saat menyerang dan bertahan
Bolt memiliki rentang yang panjang, Thundergod's Wrath memiliki jangkauan tak terbatas, dan Arc panjang juga, jadi hampir tidak ada alasan untuk menjadi "dekat dan pribadi 'dalam pertempuran kecuali Anda memburu pahlawan.

3. Wrath untuk Visi
Ketika mencoba untuk Kil Hero dengan hp rendah, di daerah-daerah sulit untuk menavigasi (misalnya di bawah menara sentinel kanan bawah), menggunakan ulti untuk mendapatkan visi dari musuh Anda, sehingga Anda bisa Bolt sampai mati.

4. Share Hero dengan sekutu
Berkomunikasi dengan rekan satu tim untuk melakukan sesuatu yang selalu jauh lebih lambat daripada melakukannya sendiri.

5. Bolt dipakai awal-awal untuk membuka map

oke bro segitu dulu ya.

sumber : www.mymym.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar