Sabtu, 27 Maret 2010

Cara Memainkan Slark Murloc Nightcrawler

Sebelum saya ngasih panduan maenin ni hero saya mau jelasin skill nya Slark

1.Dark Pact

skill pertama hero murloc ini adalah “mengorbankan setengah dari darahnya sendiri”…dengan meng cast selama 2 detik kemudian murloc akan meledak dengan Aoe sekitar 325…skill ini bisa di bilang seperti poof maepo (geomancer).. skill ini juga menghilangkan efek skill negatif dari ulti slardar, gondar setelah diaktifkan (GG kan)..


2.Pounce

skill ini mirip dengan “leap” mirana…klo mirana hanya untuk loncat…sedangkan murloc akan loncat seperti halnya mirana tetapi jika murloc menabrak atau mendarat tepat di kaki ato di bawah hero tsb maka murloc akan mengikat selama 3,25 s…pounce ini jarak nya kurang lebih 275…kurang lebih seperti jarak range morphling / zeus …ini adalah skill yg cukup imba karena apabila musuh kena iket….blink,leap,wave,surge,dll tidak berguna / useless.. cukup imba yah skillnya…tambahan skill ini lebih akan sering kena jika di combo dengan stun..



3.Essence Shift

skill ini adalah skill pasif..apabila kita memukul hero murloc akan mengambil / steal 3 additional dr main atribute murloc yaitu agi dan 1 poin for all atribute..so apabila kita meng “attack” musuh murloc akan mendapat 4 agi ini hanya 1x getok…bayangkan jika harus adu pukul dengan slark :( cukup menyakitkan memang…huehueuhe…skill ini hanya bertahan sementara (Duration: 15/30/45/60) tidak selama nya ya…klo selamanya wuih imba sekali ini skill (ga maen dota lagi deh, hehehe).


4.Shadow Dance

ini adalah ulti slark..skill ini juga imba juga apabila kita menggunakannya di saat yg tepat dan cepat…bayangkan jika darah anda skarat…kemudian dalam beberapa detik akan penuh kembali ?nice right?tidak hanya itu…pada saat menggunakan skill ini slark ada invisible selama 5.5 s…pada saat ini lah movement speed dan regeneration meningkat…

Movement Speed: 30/35/40%
Health Regeneration: 2/3/4%

Barang menit awal :
Power Thread (Str)
Magic stick
Yasha
dilihat dari ultinya slark ini tidak membutuhkan regen HP(hit poin), saya kurang suka dengan barang vanguard untuk menambah darah karena tidak menambah attack speed maupun damage.. mending duit dari vanguard dibeliin yasha,, untuk HP cukup menggukanan Power Threads dalam status Str. Oya magic stick diperlukan untuk mengisi mana yang hilang bukan untuk heal HP ^^.

Barang menit Pertengahan :
Crarium Basher
Skadi
saya Menggunakan barang Cranium basher kalau kesulitan farming, karena pada ngincer, ^^. Tapi biasanya saya yg mengincar hero-hero agility kaya spectre, traxex, viper, kardel, dll yang lagi creepingan.. karena hero ini menang secara by 1 dengan hero agility karena ultinya bisa hilang.. Skadi pun membuat hero ini memiliki HP yang tebal..

Barang menit Akhir:
kalo barang menit akhir tergantung musuhnya..
kalau banyak magic ya pakai BKB, tapi kalau banyak pemukul bisa pakai Butterfly, atau Blaidemail..

Skill yang diambil :
Level 1 (pounce)
Level 2 (Essence Shift)
Level 3 (Dark Pact)
Level 4 (Dark Pact)
Level 5 (Dark Pact)
Level 6 (Shadow Dance)
Level 7 (Dark Pact)
selanjutnya terserah anda :)

okeh segitu dulu ya tipsnya.. Hoam nih soalnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar